www.homeedit.com www.homeedit.com

Pembersih Rumah Alami dan Murah

637 Kali

RUMAH190.COM Efisien, menjadi hal yang sangat diidam-idamkan. Selain irit juga lebih kreatif dan sederhana. Termasuk, membuat suasana rumah tetap bersih dengan bahan yang irit dan murah. Apalagi di tengah kondisi sekarang yang serba mahal-anggapan sebagian orang. Ada beberapa bahan alami yang sederhana tapi mempunyai fungsi pembersih. Anda banyak mendengar tips bagaimana lemon, cuka dan tepung soda mampu memberikan dengan hasil yang luar biasa. Dan hebatnya lagi, seperti ditulis dari situs rumah-ku.com, pembersih alami tersebut membuat rumah Anda tetap bersih, tanpa meninggalkan bekas dan pastinya biaya murah. Kami coba rangkumbeberapa bahan alami agar berguna:

* Cuka biasanya dikenal sebagai pembersih segalanya. Campurkan air dan cuka dengan takaran yang sama dan Anda dapat bersihkan hampir seluruh bagian rumah. Cuka merupakan produk pembersih alami dahsyat dengan harga yang murah. Cuka dapat digunakan hampir pada semua permukaan. Tapi jangan sekali-kali gunakan pada lantai marmer. Jangan khawatir dengan baunya yang menusuk. Baunya akan hilang begitu cuka tersebut mengering.

* Bahan lemon. Lemon adalah salah satu pembersih alami yang akan sangat bermanfaat untuk membersihkan rumah. Lemon dapat digunakan untuk melarutkan buih sabun dan lapisan air yang telah berkerak. Lemon juga efektif dalam membersihkan tembaga dan kuningan. Anda dapat juga mengombinasikan dengan tepung soda atau cuka untuk membersihkan alat-alat rumah lain. Potong lemon menjadi dua, taburkan tepung soda pada belahan lemon. Gunakan untuk membersihkan panggangan dari minyak dan kerak.

* Tepung soda. Tepung soda digunakan untuk membersihkan atau menggosok permukaan, sama seperti bahan penggosok yang dijual. Tepung soda juga memiliki fungsi sebagai penyerap bau. Letakkansekotak tepung soda pada kulkas atau freezer untuk menyerap bau. ( Triyanto Hery S)

RELATED POST FOR CATEGORY

News

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS