0609Spring Bed 3 - (Istimewa)

Cara Jitu Memilih Spring Bed

210 Kali

Salah satu ruangan dalam rumah yang mendapat perhatian khusus dalam pembuatannya adalah kamar tidur. Kamar tidur menjadi tempat terakhir dari segala aktivitas penghuninya. Butuh desain yang pas dan elemen yang tepat untuk beristirahat (tidur) di dalamnya.

Salah satu elemen tersebut adalah tempat tidur. Jangan sampai salah memilih agar tidur bisa nyenyak karena tidur sangat penting bagi kesehatan fisik maupun mental. Kualitas tidur malam yang baik akan membuat Anda merasa segar keesokan harinya.

Spring bed sebagai salah satu elemen untuk istirahat di kamar tidur bisa menjadi pilihan. Tentu harus pandai-pandai memilih spring bed agar kualitas tidur menjadi maksimal. Berikut tips memilih spring bed dari National Sales Manager Margo Murah Baru, Andreas Fauzi.

Tentukan Ukuran Spring Bed
Sebelum membeli spring bed, sebaiknya ukur dulu luas kamar tidur Anda. Kemudian tunjukkan ukuran tersebut kepada karyawan toko. Tujuannya agar ruangan yang tersedia cukup untuk menempatkan spring bed yang dibeli. Ukuran spring bed beragam, seperti king size dan queen size, serta ukuran lainnya.

Kenali Jenis Spring Bed
Kasur pegas alias spring bed tersedia dalam berbagai jenis. Ada yang benar-benar menggunakan pegas, ada juga yang dikombinasikan dengan lateks atau bahan lainnya. Jadi tanyakan ke penjual agar tidak menyesal di kemudian hari. Salah satu jenisnya adalah innerspring yang dilengkapi dengan pegas di dalamnya atau hybrid yang mengombinasikan pegas dengan memory foam.

Langsung Coba di Atasnya
Konsumen berhak mencoba spring bed untuk merasakan kenyamanan saat tidur di atasnya. Nah, jadi cobalah berbaring di atas spring bed yang disediakan di toko selama lima menit. Ingat, harus benar-benar berbaring agar dapat merasakan kenyamanan tidur di atasnya. Kalau merasa nyaman berbaring di atas spring bed itu, Anda bisa memutuskan untuk segera membelinya. Namun, jika merasa ada sesuatu yang kurang sebaiknya coba lagi spring bed lainnya.

Pilih Fitur Tambahan Sesuai Kebutuhan
Saat ini spring bed juga dilengkapi fitur atau teknologi tambahan. Salah satu fitur yang paling gencar dipromosikan adalah orthopedic. Dengan fitur ini akan meringankan permasalahan punggung yang dialami penggunanya. Spring bed orthopedic ini memang dirancang khusus agar dapat mengikuti postur tubuh pengguna.

Selain orthopedic, kasur pegas saat ini juga menawarkan beragam fitur lainnya. Sebut saja fitur nano silver atau antimikroba yang juga sering melengkapi berbagai jenis kasur pegas yang dijual di pasaran.

Pilih Merek Berkualitas
Merek spring bed menjamin kualitas kasur pegas tersebut. Jangan tergiur harga murah dengan merek yang belum dapat dipercaya. Ingat tempat tidur Anda merupakan investasi kenyamanan jangka panjang. Pilih juga produk yang bergaransi.

Di Indonesia, ada beragam merek di pasaran. Spring bed berkualitas premium antara lain adalah King Koil, Serta, Simmons, dan Tempur. Merek lainnya yang lebih terjangkau seperti Elite, Central, Airland atau pun Maya.

Beli di Toko yang Terpercaya
Tips memilih spring bed yang terbaik salah satunya adalah membeli di toko yang terpercaya. Pastikan repurtasi toko tersebut memang baik dan benar-benar menjual barang asli. Salah satunya bisa datang di pusat mebel Margo Murah Baru.

Kenali material spring bed. Ada beberapa unusr alam yang dipakai dalam material spring bed. Yakni silk atau sutra, argentum plus, serat bamboo, bio cotton, natural latex, dan aloevera.

RELATED POST FOR CATEGORY

Interior

0 Comments

LEAVE YOUR COMMENTS